Inovasi Usaha “Sepatu dan Tas”



Inovasi Usaha “Sepatu dan Tas”
Di zaman sekarang sepatu dan tas adalah hal yang sangat penting bagi anak muda yang mengikuti trend. Sepatu dan tas dengan model yang menarik yang mencerminkan gaya anak muda sekarang ini sedang banyak dicari dan diminati. Salah satunya, ya ini dia sepatu lukis dan tas lukis.Tampilannya yang sangat menarik dan model lukisan yang unik dan bisa disesuaikan dengan permintaan si pembeli, membuat produk ini makin digandrungi anak muda. Inovasi adanya sepatu dan tas lukis berawal dari keinginan para anak muda yang senang dengan kreasi unik, mereka juga merasa bosan dengan model sepatu yang monoton. Namun dengan hadirnya produk sepatu dan tas lukis yang unik, mereka dapat mengekspresikan diri mereka melalui gambar yang ada pada sepatu dan tas.

Konsumen :

Sejak awal mendirikan usaha ini, target utama produk sepatu dan tas lukis lukis adalah kalangan anak muda. Karena anak muda pasti suka style yang santai dan bebas dengan kreasi yang sangat unik. Dengan hadirnya sepatu dan tas lukis, mereka dapat memesan sepatu maupun tas dengan gambar yang sesuai keinginan mereka. Tak heran lagi jika produk ini banyak dicari para anak muda.

Info Produk :

Biasanya sepatu dan tas lukis terbuat dari kain kanvas, jadi dapat dilukis dengan menggunakan cat atau spidol untuk menghasilkan gambar yang menarik. Bisnis sepatu dan tas lukis melayani konsumen dengan dua cara, yaitu konsumen membeli langsung produk sepatu dan tas lukis ready stock, atau melayani konsumen yang memesan gambar tertentu sesuai permintaan mereka.
Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk para pelajar dan mahasiswa. Karena menyesuaikan harga dengan target konsumen yang kebanyakan berasal dari kalangan pelajar dan mahaiswa yang senang dengan fashion. Untuk harga sepatu biasanya dibandrol dengan harga seratus ribu rupiah hingga dua ratus ribu rupiah, harga disesuaikan dengan sulitnya desain, banyaknya warna yang dipakai, serta model sepatu yang dilukis. Sedangkan untuk tas lukis, biasanya dihargai sebesar 50ribu sampai 100ribu.

Pemasaran

Pemasaran bisnis sepatu dan tas lukis dapat dilakukan dengan menitipkan produk tersebut ke beberapa toko sepatu dan tas, selain itu Anda juga dapat menitipkannya pada beberapa factory outlet yang menjual barang – barang fashion anak muda. Disamping itu Anda juga dapat memperluas pasar dengan membuka toko online, ataupun memasang iklan melalui media online, media cetak maupun media elektronik untuk mencari para agen atau reseller untuk membantu memasarkan. Beberapa event pameran juga menjadi sebuah peluang bagi Anda, untuk mengenalkan produk sepatu dan tas lukis kepada khalayak ramai.

Tren sepatu dan tas lukis saat ini sedang bagus, dengan begini inovasi usaha sepatu lukis dan tas lukis pun semakin terbuka lebar. Inilah kesempatan bagi Anda untuk berkarya sekaligus berbisnis. Jika Anda masih sebagai mahasiswa pun bisa menggeluti usaha ini di waktu senggang Anda.

Komentar